Shindong mengakui pacarnya memiliki foto G-Dragon sebagai wallpaper telepon seluler

Super Junior Shindong menyatakan iri nya leader Big Bang G-Dragon.

Shindong tamu tampil di acara MBC ‘Radio Star’ 5 September , di mana MC Yoo Sae Yoon tiba-tiba bertanya Shindong di mana pacarnya tinggal.

“Seseorang di bus memiliki fotomu sebagai wallpaper telepon seluler, jadi saya menyimpulkan bahwa itu adalah pacarmu,” kata Yoo Sae Yoon ke Shindong.

sambil tertawa, Shindong menjawab, “Biarkan saya memberitahu Anda sesuatu yang lucu. Wallpaper untuk ponsel pacar saya bukan salah satu dari saya, tapi tentang G-Dragon. ”

“Dia tidak suka ketika saya menghubungi selebriti wanita lainnya, tapi ketika saya mendapatkan cemburu pada G-Dragon, dia tidak mengerti mengapa aku marah karena dia klaim dia hanya seorang penggemar,” jelasnya.

pada episode inim terdapat rekan anggota Super Junior lainnya Eunhyuk, Siwon, dan Leeteuk.

Tinggalkan Balasan

